Home > Berita > Umum

Ketua DPRD Pelalawan Meradang Namanya Dijual Oknum Peminta Jatah Proyek di Instansi Pemerintah dan Swasta

Ketua DPRD Pelalawan Meradang Namanya Dijual Oknum Peminta Jatah Proyek di Instansi Pemerintah dan Swasta

Ilustrasi.

Rabu, 21 Oktober 2015 01:22 WIB
PANGKALANKERINCI, POTRETNEWS.com - Ketua DPRD Kabupaten Pelalawan, Provinsi Nasarudin SH MH meradang. Penyebabnya, belakangan ini diketahui jika namanya dijual oleh orang yang tak bertanggung jawab untuk memperoleh keuntungan pribadi dengan meminta proyek di sejumlah kantor dinas dan perusahaan.

"Ini perlu saya luruskan. Hal-hal yang meresahkan perlu diluruskan," ujar Nasarudin saat memberi klarifikasi, Selasa (20/10/2015) di Pangkalankerinci.Untuk itu, Nasarudin mengimbau kepada para kepala satuan kerja perangkat daerah (SKPD) di lingkungan Pemerintahan Kabupaten (Pemkab) Pelalawan dan pimpinan perusahaan yang beroperasi di di wilayah itu untuk waspada jika ada orang yang menjual namanya.

"Kalau ada yang mengaku-ngaku dan menjual nama saya, silakan kasih tau saya. Karena ini menyangkut nama baik," kata dia.

Nasarudin menyatakan, tindakan yang dilakukan oknum tak bertanggung jawab ini diakui sangat merugikan dirinya dan mencederai nama lembaga.

"Informasi ini sudah saya terima, karena ada beberapa pihak yang mengadu kepada saya. Ini saya luruskan, agar jangan sampai terulang lagi," tandasnya. ***

(Farid Mansyur)
Kategori : Umum, Pelalawan
Sumber:GoRiau.com
wwwwww