Home > Berita > Umum

Jalan Provinsi Berlubang di Kota Duri Sudah Setahun Dibiarkan, Warga: Apa Harus Menunggu Memakan Korban Jiwa, Baru Diperbaiki?

Jalan Provinsi Berlubang di Kota Duri Sudah Setahun Dibiarkan, Warga: Apa Harus Menunggu Memakan Korban Jiwa, Baru Diperbaiki?

Lubang yang sangat lebar di Jalan Hang Tuah Kota Duri, Kecamatan Mandau, Kabupaten Bengkalis, Provinsi Riau, sangat berbahaya bagi pengendara sepeda motor, terutama malam hari. (foto: goriau.com)

Minggu, 18 Oktober 2015 21:30 WIB
DURI, POTRETNEWS.com - Masyarakat Kota Duri, Kecamatan Mandau, Kabupaten Bengkalis, Provinsi Riau, diingatkan untuk berhati-hati saat melintas di Jalan Hang Tuah arah Simpang Pokok Jengkol. Karena di jalan yang mulus itu terdapat lubang yang terbuka lebar. Bahkan jika sepeda motor tak dapat mengelak lubang tersebut, bisa terjatuh dan meninggal dunia.

"Lubang itu sudah setahun. Awalnya kecil, tapi lama-lama besar dan jadi melebar lubangnya. Bahkan aspal pun dibuatnya terkelupas, yang berada di sekitar lubang itu," ujar Robert warga Kelurahan Batang Serosa, Kecamatan Mandau, Minggu (18/10/2015).Lubang itu sangat berbahaya, lanjutnya, pada malam hari. Karena penerangan lampu jalan terkadang hidup dan mati. Namun dia mengatakan, lebih banyak matinya lampu jalan, dibandingkan hidup.

"Kalau lubang itu tak segera diperbaiki akan memakan korban. Apa harus menunggu memakan korban jiwa, baru diperbaiki? Ini merupakan kebiasaan pemerintah yang buruk," kata dia.

Jalan Hang Tuah di Kota Duri, merupakan jalan provinsi. Namun dalam perawatannya hanya terlihat tambal sulam. ***

(Farid Mansyur)
Kategori : Umum, Bengkalis, Riau
Sumber:GoRiau.com
wwwwww