Malangnya Nasib Siswa SD YN Baganbatu Ini, Giginya Patah karena Dijotos Kakak Kelasnya

Malangnya Nasib Siswa SD YN Baganbatu Ini, Giginya Patah karena Dijotos Kakak Kelasnya

Muhammad Fahri Fadillah yang giginya patah karena dijotos kakak kelasnya. (foto: potretnews.com/jaka abdillah)

Sabtu, 17 Oktober 2015 21:29 WIB
Jaka Abdillah
BAGANSINEMBAH, POTRETNEWS.com - Pasca kejadian perkelahian antara kakak kelas dengan adik kelas di Sekolah Dasar (SD) Yayasan Nusantara Baganbatu (YNBB) Kabupaten Rokan hilir (Rohil) Riau, kepala sekolah angkat bicara. Seluruh biaya perobatan atas patahnya gigi siswa atas nama Muhammad Fahri Fadillah (6) akan ditanggung oleh pihak sekolah.

Korban merupakan putra kedua dari pasangan Nuryono dan Ruswanti. Muhammad Fahri setelah dipukul kakak kelasnya Bm (7) yang duduk di bangku kelas 2 SD, langsung dilarikan ke praktik dokter umum terdekat di Baganbatu.Penanggung jawab YNBB yang juga Kepsek SD YNBB Doni Naibaho, dikonfirmasi Kamis (16/10/2015) menjelaskan, kalau seluruh biaya perobatan atas siswanya yang mengalami patah gigi akibat perkelahian akan ditanggung oleh pihak sekolah. Agar mengetahui kondisi awal dan pertolongan pertama, pihak sekolah sudah membawa korban ke praktik dokter umum terdekat.

"Kalau untuk perawatan selanjutnya itu ya menjadi tanggungan dari keluarganya masing-masing karena gak mungkinlah kami menanggung semua biaya. Maklum, biaya perobatan ini diambil sebagian dari uang BP3 siswa," ujarnya. ***

(Farid Mansyur)
Kategori : Peristiwa, Rohil
wwwwww