Lajang Tua Ditemukan Tewas Membusuk di Dalam Kamar Rumahnya di Pekanbaru

Lajang Tua Ditemukan Tewas Membusuk di Dalam Kamar Rumahnya di Pekanbaru

ilustrasi

Rabu, 14 Oktober 2015 18:41 WIB
.
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Seorang pria keturunan Tionghoa, Herman (40), warga Jalan Rokan, Kecamatan Limapuluh, Kota Pekanbaru, Riau, ditemukan sudah tewas membusuk di dalam kamar rumahnya. Kecurigaan muncul, lantaran si pria tidak menyahut saat dipanggil, ditambah lagi tercium aroma busuk di sekitar rumahnya.

Herman yang masih lajang tersebut ditemukan oleh keluarganya yang berkunjung, Rabu (14/10/2015), sekitar pukul 14.00 WIB. Saat itu posisi dia terlentang di dalam kamar, tanpa mengenakan pakaian.

Kecurigaan keluarga bermula ketika mencium aroma menyengat di sekitar rumah, ditambah pula di sekitar jendela kamar, terdapat banyak lalat. Setelah diketuk, Herman tak juga menyahut. Pihak keluarga lalu memanggil ketua RT dan membuka pintu rumah yang terkunci dari dalam secara paksa.

Kuat dugaan Herman meninggal karena sakit. Mungkin saja dia tidak mendapat pertolongan segera karena hidup seorang diri.

"Kita sudah membawa jasad Herman ke RSUD Arifin Achmad untuk divisum. Dugaan kita dia meninggal karena sakit, karena tidak ditemukan tanda kekerasan di tubuhnya," kata Kanit Reskrim Polsek Limapuluh, AKP Arry Prasetyo.

Menurut tim dokter, sebut Kanit, Herman meninggal akibat serangan jantung. Dia diduga sudah meninggal dunia sejak beberapa hari lalu. Polisi juga sudah memeriksa beberapa saksi di antaranya keponakan Herman yang pertama kali menemukan jasadnya.

"Saksi sudah kita minta keterangannya, dan pihak keluarga juga telah membawa jasad ke rumah duka," tukasnya.

(***)
Kategori : Peristiwa, Pekanbaru
Sumber:GoRiau.com
wwwwww