Home > Berita > Rohil

Karena Asap, Jemaah Haji Asal Rohil Pulang Naik Kapal ke Dumai

Karena Asap, Jemaah Haji Asal Rohil Pulang Naik Kapal ke Dumai

Bupati Rokan Hilir, Riau, H Suyatno.

Rabu, 07 Oktober 2015 04:21 WIB
Jaka Abdillah
BAGANSIAPIAPI, POTRETNEWS.com – Kian menebalnya asap membuat skenario pemulangan jemaah haji (JH) asal Kabupaten Rokan Hilir (Rohil), Riau, menggunakan kapal dari Batam ke Dumai dan selanjutnya diangkut dengan bus menuju Bagansiapiapi.

Bupati Suyatno dijadwalkan bersama Plt Sekda Drs Surya Arfan beserta rombongan akan menyambut kedatangan jemaah haji Rohil, di Pelabuhan Dumai sekira pukul 14.00 WIB. Saat menyampaikan sambutan Rapat Paripurna DPRD Hari Jadi ke-16 Rohil ke-16, Minggu (4/10/2015) lalu, Bupati Suyatno sempat menyinggung, jika Bandara Sultan Syarif Kasim II Pekanbaru masih lumpuh, jemaah haji asal Rohil akan dipulangkan lewat jalur laut dari Batam ke Dumai dan selanjutnya melalui jalur laut.

”Di Pelabuhan Dumai, sejumlah bus sudah tertata rapi, dengan tulisan masing-masing kecamatan. Saya mendapat laporan dari panitia penjemput jemaah haji Rohil, pada tanggal (5/10) jemaah haji Rohil akan tiba di Kota Batam, dan akan bertolak ke Kota Dumai,” kata Suyatno.

Untuk itu, Bupati Suyatno meminta kepada masyarakat Rohil agar mendoakan jemaah haji agar selamat selama perjalan, serta diberikan kesehatan sehingga dapat kembali berkumpul bersama keluarganya. ***

(Farid Mansyur)
Kategori : Rohil, Umum, Pemerintahan
wwwwww