Home > Berita > Siak

Nyaman Jadi Pendamping Syamsuar, Alfedri ”Hibahkan” 10 Tahun Status PNS demi Kecintaan kepada Negeri Siak

Nyaman Jadi Pendamping Syamsuar, Alfedri ”Hibahkan” 10 Tahun Status PNS demi Kecintaan kepada Negeri Siak

Calon Wakil Bupati Siak, Provinsi Riau, Alfedri menyampaikan visi misi saat kampanye dialogis di Kecamatan Kotogasib, Minggu (4/10/2015). (foto: potretnews.com/abdul hr)

Selasa, 06 Oktober 2015 06:57 WIB
Abdul HR
SIAK, POTRETNEWS.com - Pembangunan yang dilaksanakan Syamsuar - Alfedri selama memimpin Siak dinilai telah menunjukkan kemajuan. Salah satu keberhasilan itu, pembangunan akses jalan merangkai Kampung dan menata kota. Namun pembangunan Jalan dan infrastruktur lain akan lebih bagus apabila berkelanjutan.

"Kalau melihat jalan utama pusat kabupaten dan juga ibu kota kecamatan, sudah mulus dan hitam semua. Sedangkan konsep pembangunan yang baik adalah program pembangunan yang berkelanjutan," kata Calon Wakil Bupati Siak H Alfedri MSi saat menggelar kampanye dialogis di Kampungbuatan, Kecamatan Kotogasib, Minggu (4/10/2015). Alfedri mengakui, kenyamanan dan keharmonisan hubungan antara dirinya Calon Bupati Syamsuar menjadi modal dalam melanjutkan pembangunan Kabupaten Siak.

"Perlu bapak ibu ketahui, karena cinta saya kepada daerah ini, sepuluh tahun lagi jabatan PNS, saya dihibahkan demi membangun negeri ini," tuturnya, sembari mengatakan jika masyarakat memberikan amanah kepada pasangan Calon Nomor Urut 1, maka mereka wajib melanjutkan program pembangunan yang belum tuntas.

”Perlu diketahui membangun daerah tergantung kepada APBD sesuai aturan berlaku. Jika masih ada harapan belum terwujud, ke depan akan kita tingkatkan secara berkesinambungan," tandasnya. ***

(Akham Sophian)
Kategori : Siak, Politik
wwwwww