Home > Berita > Rohil

Aspirasi Warga Bangkojaya kepada Cabup Rohil Herman Sani: Tak Banyak yang Kami Minta, Cuma Pengadaan Air Bersih dan Infrastruktur Jalan

Aspirasi Warga Bangkojaya kepada Cabup Rohil Herman Sani: Tak Banyak yang Kami Minta, Cuma Pengadaan Air Bersih dan Infrastruktur Jalan

Calon Bupati Rokan Hilir, Riau, Herman Sani ketika kampanye dialogis di Dusun Wonorejo, Selasa (29/9/2015).

Kamis, 01 Oktober 2015 05:34 WIB
Darman
BANGKO PUSAKO, POTRETNEWS.com - Ratusan masyarakat Kepenghuluan Bangkojaya tampak antusias menghadiri kampanye dialogis Pasangan Calon Bupati Rokan Hilir (Rohil), Provinsi Riau, Herman Sani-Taem Pratama, Selasa (29/9/2015) di Dusun Wonorejo.

Dalam kampanye dialogis itu, banyak keluhan yang disampaikan masyarakat kepada Herman Sani mengenai rendahnya sentuhan pembangunan pemerintah kabupaten terhadap daerah mereka, selama ini. Di antaranya, banyak jalan penghubung antardesa yang rusak parah, minimnya sarana listrik, tidak adanya sumber air sebagai penghidupan saat kemarau, serta berbagai permasalahan lainnya.

"Demi visi-misi Pak Herman yang mempunyai program menyentuh langsung kemasyarakat, kami warga Bangkojaya siap menangkan nomor empat," ujar Parman, salah seorang tokoh masyarakat Dusun Wonorejo.

Dikatakan Parman, masyarakat Bangkojaya selama ini sudah cukup menjerit karena tidak diperhatikan Pemkab Rohil. Banyak usulan pembangunan desa, satu pun tidak ada yang terealisasikan. Masyarakat saat ini hanya menginginkan perubahan dengan kepemimpinan Herman-Taem ke depan.

"Tak banyak yang diminta masyarakat, kami hanya minta pengadaan air bersih dan infrastruktur jalan. Tapi selama ini tidak pernah terwujud," sebutnya.

Sementara itu Syamsul Bahri, salah seorang Tim Sukses Pemenangan Pasangan Calon (Paslon) dengan jargon ”Mantap” di Bangkojaya, mengaku siap pasang badan untuk menyampaikan aspirasi masyarakat sekitar untuk diwujudkan Herman Sani ke depan saat memimpin Rohil.

"Saya bertanggung jawab penuh mewakili masyarakat di sini untuk menjumpai Pak Herman apabila usulan masyarakat di sini tidak direalisasikan oleh Pak Herman," tegasnya.

Pada bagian akhir dialog, masyarakat yang mayoritas etnis Jawa itu, menyatakan siap memenangkan pasangan nomor urut 4 demi terwujudnya Kabupaten Rohil yang maju, adil dan sejahtera.***
(Akham Sophian)
Kategori : Rohil, Politik
wwwwww