Home > Berita > Rohil

Terjatuh dari Ketinggian, Haji Suriat Tewas saat Gotong Royong Rehab Masjid

Terjatuh dari Ketinggian, Haji Suriat Tewas saat Gotong Royong Rehab Masjid

Ilustrasi

Senin, 28 September 2015 05:54 WIB
.
BAGANBATU, POTRETNEWS.com - Haji Suriat (53), warga Kepenghuluan Gelora Kecamatan Bagansinembah, Rokan Hilir, tewas setelah terjatuh dari ketinggian sekitar tiga meter lebih saat gotong-royong pemugaran Masjid Miftahul Jannah, Ahad (27/9/2015) sekitar pukul 10.30 WIB. Menurut saksi mata Poniman, kejadian bermula saat korban bersama warga lainnya sedang bergotong-royong memugar masjid. "Saat itu kami bersama warga sekitar bermaksud membongkar masjid ini untuk dibuat bangunan baru. Tapi saat sedang sibuknya bekerja, saya dan warga lainnya melihat Haji Suriat terjatuh dari ketinggian sekitar 3 meter dengan posisi tertelungkup. Begitu kejadian, secepatmya kami menolong dia lalu kami bawa ke Rumah Sakit Agung," papar Poniman.

Tidak berselang lama sesampainya di Rumah Sakit Agung, Haji Suriat menghembuskan nafas terakhir. Ia menderita yang cukup serius di pelipis mata sebelah kanan.Hal ini senada dengan yang disampaikan salah seorang petugas medis yang menanganinya.

"Lukanya lumayan parah di bagian kanan pelipis matanya, mungkin akibat benturan yang cukup keras saat terjatuh dari ketinggian, sehingga tidak tertolong lagi nyawanya, " ungkap petugas medis yang tidak mau disebutkan namanya.
(***)
Kategori : Rohil, Peristiwa
Sumber:riaupos.co
wwwwww