Inilah Hotel Termewah di Timur Tengah

Inilah Hotel Termewah di Timur Tengah

Hotel mewah Palazzo Versace hadir di Dubai. (foto: dailymail.co.uk)

Kamis, 19 November 2015 08:29 WIB
DUBAI, POTRETNEWS.com- Dubai adalah teritori kemewahan di Timur Tengah. Kini bertambah mewah dengan kehadiran hotel terbaru dari Versace. Disebut sebagai hotel termewah di Timur Tengah, Palazzo Versace Dubai memiliki tampilan istana Italia abad 16 dengan sentuhan nyata arsitektur Arabia. Langit-langitnya pun berdetil emas. Tersedia sebanyak 215 kamar dengan suites yang didesain oleh Donatella Versace. Harga kamar termurah di sini adalah US$ 650 (sekitar Rp 8,9 juta) per malam. Jangan tanya yang kelas Imperial Suites.

Di kategori ruang termahal itu ada teras, kolam renang outdoor, jacuzzi, dengan pemandangan lansekap kota yang memukau. Luas ruangannya adalah 1.200 meter persegi. Penghuni suites mendapat fasilitas salah satunya adalah antar jemput denganlimousine dari dan ke bandara.

Untuk soal kuliner, Palazzo Versace Dubai memiliki 8 restoran dan bar. Termasuk di antaranya adalah Q’s Bar, sebuah club yang dibuat produser musik ternama Quincy Jones. Ini adalah hotel ke-2 Versace. Edisi pertama dibangun di Gold Coast Australia pada tahun 2000. Deretan selebriti menginap di sana, seperti Beyonce, Jennifer Lopez, Rod Stewart, dan lain sebagainya. ***

(Akham Sophian)
Kategori : Wisata
Sumber:Liputan6.com
wwwwww