Menguji Ketangguhan Datsun Lewat Ekspedisi Sumut-Riau

Menguji Ketangguhan Datsun Lewat Ekspedisi Sumut-Riau

Konvoi mobil Datsun susuri jalanan Sumut-Riau.

Selasa, 08 Maret 2016 22:54 WIB
MEDAN, POTRETNEWS.com - Datsun Risers Expedition (DRE) telah memasuki gelombang IV etape ke-2 kemarin (7/3/2016). Pada etape kedua ini, DRE akan menempuh rute Medan, Sumatera Utara (Sumut)-Riau dari tanggal 8 hingga 10 Maret 2016. Ini merupakan kelanjutan dari ekspedisi Aceh-Medan pekan lalu. DRE etape kedua ini kemudian dilanjutkan etape ke-3 dengan rute Riau-Padang pada tanggal 15-17 Maret 2016 mendatang, dan ditutup dengan etape ke-4 dengan rute Palembang-Lampung-Jakarta pada tanggal 29-31 Maret 2016.

Pada etape kedua gelombang IV, 15 risers dalam 5 konvoi mobil Datsun akan diajak untuk mengenal lebih jauh kota Medan hingga Riau, dengan mengeksplorasi wilayah-wilayah yang masih kurang dikenal. Para risers akan diajak untuk mengunjungi sejumlah tempat wisata menarik dan bersejarah seperti Air Terjun Sipiso-piso, Museum Batak Pulau Samosir, Candi Portibi Candi Bahal 1, hingga Mesjid Agung Pasirpengaraian Riau.

Tak hanya itu, para risers juga akan dilibatkan dalam kegiatan CSR Datsun Rising Hope berupa kelas inspiratif dan pendonasian buku di SD Negeri 173618 Lumban Julu, Sumatera Utara. Sementara itu, para risers juga diajak untuk mengunjungi berbagai dealer Datsun di Sumatera untuk mengetahui luasnya jaringan dealer yang tersebar di seluruh Indonesia.

"Melalui kegiatan DRE, Datsun berharap dapat memberikan kontribusi dengan menunjukkan keindahan alam dan kekayaan budaya Indonesia kepada para risers. Kami berharap kegiatan ini akan semakin mendekatkan Datsun kepada risers dan menambah rasa cinta mereka kepada Tanah Air. Para riser peserta DRE juga dapat berbagi cerita dan memberikan inspirasi kepada masyarakat melalui sosial media,” ujar Indriani Hadiwidjaja selaku Head of Datsun Indonesia

Kegiatan DRE dimulai sejak Mei 2015 – bertepatan dengan perayaan satu tahun peluncuran brand Datsun di Indonesia. Datsun Risers Expedition merupakan rangkaian perjalanan inspiratif menjelajahi Indonesia yang telah menempuh jarak lebih dari 11.000 km dengan melibatkan 500 risers dalam konvoi mobil Datsun melewati 100 kota di puluhan provinsi di Jawa, Bali dan Nusa Tenggara (gelombang I), Sulawesi (gelombang II), Kalimantan (gelombang III) dan Sumatera (gelombang IV). ***

Editor:
Akham Sophian

Sumber:
Otosia.com

Kategori : Teknomotif
wwwwww