Update Terbaru dan Top Skor Liga Italia 2022-2023

Update Terbaru dan Top Skor Liga Italia 2022-2023
Selasa, 21 Februari 2023 16:31 WIB
Liga Italia musim 2022-2023 menjadi salah satu liga terbaik di Eropa saat ini. Bahkan musim kali ini bisa dibilang adalah musim Liga Italia yang paling seru. Persaingan yang sangat sengit dan kejutan performa klub yang tidak disangka membuat Liga Italia musim ini semakin menarik. Bagi yang suka main di w88 link, mengikuti update terbaru liga bergengsi tentu sudah menjadi kewajiban. Tidak hanya persaingan klub yang semakin sengit, persaingan antar pemain dalam perebutan gelar top skor juga tidak kalah menarik. Berikut adalah update terbaru Liga Italia 2022 - 2023 serta deretan pemain yang bersaing untuk raih sepatu emas.

Napoli di puncak klasemen

Saat ini Napoli masih memimpin klasemen sementara Liga Italia musim 2022-2023 dengan mengoleksi 62 poin dari 23 pertandingan. Meskipun persaingan di papan atas semakin sengit, Inter Milan dan AC Milan masih terus mengejar Napoli. Namun, selisih poin di antara mereka semakin jauh karena konsistensi skuad Luciano Spalletti dalam mempertahankan performa terbaik mereka di setiap pertandingan.

Top skor Liga Italia 2022 - 2023

Selain persaingan untuk meraih gelar juara, perebutan posisi top skor Liga Italia juga tak kalah menarik. Setiap tim memiliki pencetak gol andalan yang mampu memenuhi ekspektasi. Victor Osimhen dari Napoli menjadi top scorer dengan 18 gol, diikuti oleh Lautaro Martinez dari Inter Milan dengan 13 gol dan Ademola Lookman dari Atalanta yang berhasil mencetak 12 gol.

Namun, bukan hanya para pemain ternama yang mencetak gol, Khvicha Kvaratskhelia dari Napoli berhasil mencetak 10 gol sejauh ini dan menempati posisi keempat dalam daftar top skor Liga Italia. Selain itu, Ciro Immobile dari Lazio dan M'Bala Nzola dari Spezia juga tampil impresif dengan mencetak masing-masing 9 gol.

Boulaye Dia dari Salernitana, Dusan Vlahovic dari Juventus, Mattia Zaccagni dari Lazio, Rafael Leao dari AC Milan, Marko Arnautovic dari Bologna, dan Paulo Dybala dari AS Roma juga tak kalah tajam dengan masing-masing mencetak 8 gol. Sedangkan Edin Dzeko dari Inter Milan, Beto dari Udinese, Gabriel Strefezza dari Lecce, dan Olivier Giroud dari AC Milan mencetak 7 gol.

Persaingan di daftar top skor Liga Italia musim ini menjadi sangat menarik dan seru untuk disaksikan, karena setiap pemain yang tercantum dalam daftar tersebut memiliki kualitas yang mumpuni dalam mencetak gol. Kita akan terus memantau siapa yang akan menjadi top skor Liga Italia musim 2022-23.

Daftar Top Assist Liga Italia 2022 - 2023

Tidak hanya persaingan untuk menjadi top skor yang menarik di Liga Italia 2022-2023, tetapi perebutan gelar top assist juga cukup seru dan ketat. Beberapa pemain yang sudah mencetak assist di Liga Italia musim ini, dengan Khvicha Kvaratskhelia dari Napoli menduduki posisi teratas dengan 9 assist. Di posisi kedua, ada Sergej Milinkovic-Savic dari Lazio dengan 8 assist, sedangkan di posisi ketiga terdapat Filip Kostic dari Juventus dengan 7 assist.

Selain itu, ada juga beberapa pemain lain yang mengikuti persaingan top assist Liga Italia dengan mencatatkan 6 assist, seperti Gerard Deulofeu dari Udinese, Mario Rui dari Napoli, Paulo Dybala dari Roma, dan Roberto Pereyra dari Udinese.

Di posisi selanjutnya, ada beberapa pemain yang berhasil mencatatkan 5 assist, diantaranya adalah Nicolo Barella dari Inter, Piotr Zielinski dari Napoli, Rafael Leao dari Milan, Lorenzo Pellegrini dari Roma, dan Hakan Calhanoglu dari Inter. ***

Kategori : Serbaneka
wwwwww