Cara Mendapatkan Tiket Murah Air Asia

Cara Mendapatkan Tiket Murah Air Asia

Ilustrasi/INTERNET

Selasa, 23 Maret 2021 09:28 WIB
TIKET pesawat baik Air Asia atau yang lain memang sering kali mengalami kenaikan dan juga penurunan dengan waktu yang mungkin tak terduga. Namun, bagi untuk Anda yang ingin mendapatkan tiket pesawat Air Asia murah, bisa dengan melihat caranya di bawah ini: Tiket Pesawat Air Asia dengan Tujuan Lokal Umumnya Lebih Murah Dibandingkan ke Luar Negeri
Yang pertama adalah kenali ke mana tujuan Anda menggunakan pesawat Air Asia ini? Jika tujuan Anda adalah ke wilayah yang masih berada di Indonesia biasanya tiket lebih murah dibandingkan dengan Anda melakukan perjalanan dengan Air Asia ke luar negeri.

Jadi, memang sebelum Anda menentukan ke mana akan pergi wisata dan tidak keberatan coba berpikir untuk mengunjungi berbagai wilayah di Indonesia. Ya, tiket ini lebih terjangkau dari tujuan ke luar negeri.

Namun, jika memang tujuannya adalah ke luar negeri maka sebaiknya menghindari hari-hari tertentu agar lebih murah. Namun, memang jika dibandingkan dengan jenis pesawat lain Air Asia adalah yang paling murah dan berkualitas.

Menggunakan Aplikasi Booking Pesawat Banyak Diskon dan Cashback Menarik
Karena kecanggihan berbagai teknologi saat ini Anda tak perlu membeli tiket di bandara melainkan bisa membelinya melalui aplikasi booking pesawat, salah satunya di Traveloka. Banyak sekali diskon dan juga cashback yang bisa Anda dapatkan sehingga akan membuat Anda semakin hemat. Anda bisa mendapatkan tiket pesawat Air Asia murah di sini tanpa harus ribet ke bandara karena busa dilakukan di rumah dan membayarnya pun bisa menggunakan sistem mobile banking dan lain sebagainya.

Aplikasi-aplikasi ini sering kali memberikan kemudahan seperti diskon, cashback, hingga poin yang bisa ditukarkan untuk reward tertentu. Jadi, Anda akan mendapatkan banyak keuntungan dan bahkan keuntungan yang didapatkan bisa bersifat jangka panjang.

Pembelian Tiket Pesawat di Hari Biasa Lebih Murah Dibandingkan dengan High Season
Umumnya, pembelian tiket pesawat di hari-hari biasa akan lebih murah jika dibandingkan dengan pada saat high season. Ya, pada beberapa peringatan kenegaraan, hari-hari tertentu, atau pada musim liburan nyatanya bisa menaikkan harga tiket pesawat.

Oleh karena itu, Anda bisa memilih membeli tiket pada hari-hari biasa saja jika ingin mendapatkan harga yang murah. Pilih tanggal yang sekiranya bukan merupakan tanggal-tanggal yang banyak dipilih masyarakat untuk liburan.

Penggunaan Bank Tertentu Bisa Memberikan Keuntungan Berupa Diskon atau Cashback
Jika Anda merupakan pengguna bank tertentu maka bisa memanfaatkannya untuk mendapatkan keuntungan tertentu berupa diskon atau cashback.

Bahkan bukan hanya diskon atau cashback saja. Beberapa bank memberikan kemudahan dengan memberikan voucer belanja yang bisa Anda manfaatkan di beberapa negara. Keuntungan ini bisa Anda dapatkan dari pembayaran menggunakan bank tersebut.

Jadi, Anda bisa mendapatkan keuntungan dari bank tersebut baik di aplikasi maupun di tempat lain asal menggunakan bank yang Anda gunakan itu. Akan tetapi tidak banyak bank yang menawarkan kemudahan ini. Hanya beberapa bank saja yang memberikan penawaran menarik tersebut.

Semakin Dekat dengan Jam Keberangkatan Bisanya Harganya Makin Murah
Kemudian, ada beberapa trik lain dalam menghemat biaya perjalanan menggunakan pesawat yaitu salah satunya dengan memesan tiket pesawat dengan waktu yang mepet dengan keberangkatan. Jadi, ketika Anda ingin mendapatkan harga yang murah maka beli saja pada waktu keberangkatan akan tiba.

Namun, perlu diketahui bahwa hal ini sangat berisiko karena bisa jadi Anda menjadi kehabisan tiket. Ya, ketika Anda sudah siap semuanya kemudian ingin mencoba melakukan cara ini ternyata kehabisan tiket maka Anda yang akan rugi.

Cara yang satu ini memang kebanyakan dilakukan oleh orang yang berpengalaman dengan daya analisa yang cukup tinggi sehingga walaupun mepet tidak kehabisan tiket.
Itulah beberapa cara yang bisa Anda lakukan untuk mendapatkan tiket pesawat Air Asia murah. Dengan informasi di atas diharapkan Anda bisa lebih hemat dalam melakukan perjalanan ke suatu daerah tujuan. Air Asia memang menjadi pilihan banyak masyarakat di Indonesia karena pelayanan dan juga harganya yang terjangkau. Semoga informasi di atas dapat bermanfaat. ***

Kategori : Serbaneka
wwwwww