Astaga! Seorang Sopir Bajaj Sengaja Tularkan HIV ke 300 Wanita

Astaga! Seorang Sopir Bajaj Sengaja Tularkan HIV ke 300 Wanita

Ilustrasi sopir bajaj di India.

Minggu, 25 Oktober 2015 02:09 WIB
INDIA, POTRETNEWS.com - Sopir bajaj berusia 31 tahun ditahan polisi Kota Uppal, Negara Bagian Hyderabad, India. Awalnya dia dicokok karena dugaan pencurian di rumah seorang kenalan. Belakangan, lelaki hanya disebut James itu mengaku bersalah atas upaya penularan penyakit HIV/AIDS kepada orang banyak.

Di hadapan polisi, sang sopir asal Mirjalguda ini bercerita telah berhubungan badan dengan lebih dari 300 perempuan. James sejak tahun lalu sudah divonis positif mengidap HIV.

"Setelah positif HIV, dia merasa hidupnya tinggal menghitung hari. Untuk melampiaskan kekesalan dia rutin mendatangi pelacuran, serta mengajak tidur di antaranya ibu rumah tangga yang dia antar naik bajaj. Dari semua perempuan dia ajak berhubungan badan, tidak ada yang menggunakan kondom," kata Inspektur Khaja Moinuddin, seperti dilansir Times of India, Jumat (23/10/2015).

Polisi belum menentukan sikap soal pengakuan sang sopir bajaj. Tidak ada pasal dalam hukum India bisa mempidanakan orang sengaja menularkan HIV.

James sudah menikah tiga kali tanpa dikaruniai anak. Semua istrinya minta cerai bertahun-tahun lalu karena perilaku seksnya yang berlebihan.

Kasus ini bermula saat pekan lalu Merwya Carl, seorang warga di kawasan elit Uppal, melapor bahwa rumahnya kemalingan. Carl mengaku menitipkan kunci rumah saat bepergian ke luar kota pada beberapa kenalan sering nongkrong di sekitar komplek yang telah dia percaya, salah satunya James.

Tak butuh waktu lama bagi polisi curiga pada sang sopir bajaj, lalu mencokoknya. Hanya saja, polisi tidak mengira bila James akan menceritakan pengakuan lain yang sangat mengejutkan soal perilaku seksnya. ***

(Farid Mansyur)
Kategori : Serbaneka
Sumber:Merdeka.com
wwwwww