PotretNews.com Selasa 10 Desember 2019
Home >  Artikel >  Nusantara

Kakek 75 Tahun Terharu Dapat Paket Sembako dari Kodim 0508/Depok, ”Sangat Bermanfaat bagi Keluarga Kami”

Kakek 75 Tahun Terharu Dapat Paket Sembako dari Kodim 0508/Depok, ”Sangat Bermanfaat bagi Keluarga Kami”

Dandim 0508/Depok Kol (Inf) Agus Isrok Mikroj menyerahkan sembako kepada salah seorang warga.

Roni
Senin, 25 November 2019 18:09 WIB

DEPOK, POTRETNEWS.com — Marzuki (75), warga Depok, Jawa Barat, mengaku terharu setelah menerima paket sembako dari Kolonel (Inf) Agus Isrok Mikroj.

Dia haru bukan hanya karena yang menyerahkan bingkisan adalah orang nomor satu di Komando Distrik Militer (Kodim) 0508 alias komandan kodim (dandim) setempat.

Tetapi, karena bantuan yang diterima kakek ini diakuinya sangat bernilai. Marzuki merupakan peserta bakti sosial yang digelar kodim daerah itu. Dia datang ke lokasi kegiatan bersama 500 warga lain.

”Alhamdulillah, sangat bermanfaat dan membantu keluarga kami. Semoga (acara serupa) terus ada. Terima kasih untuk Kodim Depok,” tuturnya.

Dalam rangka Binter Terpadu Tahun Anggaran 2019, Kodim 0508/Depok mengadakan kegiatan bakti sosial berupa pengobatan gratis dan pembagian sembako.

Kegiatan yang digelar di Yayasan Qutubul Amin, Kelurahan Duren Seribu, Kecamatan Sawangan kota Depok ini dihadiri sedikitnya 500 warga kurang mampu, Senin (25/11/2019).

Dandim Kolonel Agus Isrok Mikroj mengapresiasi kepada semua pihak yang telah membantu kelancaran program dari kodim. Dia berharap, masyarakat yang memanfaatkan kegiatan bakti sosial tersebut dapat merasa terbantu, sehingga meringankan beban ekonominya.

”Saya mengucapkan terima kasih atas kontribusi semua pihak yang telah membantu kelancaran bakti sosial ini. Semoga masyarakat yang mengikuti bakti sosial ini merasa terbantu," ucap dandim dalam keterangan tertulis kepada potretnews.com, Senin siang.

Perwira Seksi Teritorial (Pasiter) Kodim 0508/Depok Kapten Inf Ibrahim menambahkan, kegiatan bakti sosial tersebut dalam rangka Binter Terpadu Tahun Anggaran 2019 yang diikuti 500 peserta.

”Pada bakti sosial kali ini ada 500 paket sembako yang kita dibagikan kepada warga masyarakat. Mereka (penerima sembako) yakni yang mengikuti pengobatan gratis,” ujar Ibrahim seusai kegiatan. ***

       
        Loading...    
           
Kategori : Nusantara
Loading...
www www