PotretNews.com Minggu 19 November 2017

Bakhtiar Ahmad Sibarani-Darwin Sitompul Resmi Memimpin Pemerintahan di Kabupaten Tapteng Periode 2017-2022

Bakhtiar Ahmad Sibarani-Darwin Sitompul Resmi Memimpin Pemerintahan di Kabupaten Tapteng Periode 2017-2022

Bakhtiar Ahmad Sibarani (nomor 2 dari kiri)-Darwin Sitompul (paling kiri) bersama Gubernur Sumatera Utara T Erry Nuradi. Paling kanan pasangan Wali Kota-Wakil Wali Kota Tebingtinggi. (foto: istimewa)

Hanafi Adrian
Senin, 22 Mei 2017 21:33 WIB
MEDAN, POTRETNEWS.com - Pasangan Bakhtiar Ahmad Sibarani - Darwin Sitompul, Senin (22/5/2017) siang dilantik sebagai Bupati-Wakil Bupati Tapanuli Tengah (Tapteng) periode 2017-2022.Mereka diminta untuk merangkul seluruh elemen masyarakat, guna meningkatkan pembangunan infrastruktur yang merata, untuk mengurangi ketimpangan antar wilayah pelosok dan kecamatan.

Permintaan itu disampaikan Gubernur Sumatera Utara (Gubsu) Tengku Erry Nuradi dalam sambutannya saat melantik pasangan yang pada pilkada lalu mengusung jargon ”Badar” atas nama Presiden Republik Indonesia, di Aula Martabe Lantai 2 Kantor Gubernur Sumatera Utara di Jalan Pangeran Diponegoro Medan.

”Saatnya merangkul seluruh elemen masyarakat, agar pembangunan Tapanuli Tengah yang lebih baik lima tahuin ke depan,” kata Tengku Erry.

Ads
Selain itu Gubsu juga meminta agar pasangan bupati yang dilantik tersebut untuk menjalankan birokrasi pemerintahan yang efektif, akuntabel dan transparan, serta berpihak kepada kepentingan masyarakat, dan meningkatkan layanan publik serta roda perekonomian masyarakat.

Bakhtiar Ahmad Sibarani yang diwawancarai usai pelantikan menyampaikan apresiasi kepada semua komponen di Tapteng serta Pemprov Sumut atas pelaksanaan pilkada yang berlangsung demokratis, berintegritas, dan damai, yang membuat jadwal pelantikan mereka bisa tepat waktu.

”Kita harus bergerak cepat untuk membangun Tapteng. Kami mengajak seluruh masyarakat Tapteng untuk mendoakan dan mendukung program pembangunan lima tahun ke depan sesuai dengan visi misi kami dalam upaya percepatan pembangunan dan mewujudkan kesejahteraan masyarakat,” ujar pria yang dilahirkan di Barus pada 2 November 1984 itu. ***

loading...
Kategori : Nusantara
wwwwww