PotretNews.com Minggu 28 Mei 2017
Home >  Artikel >  Nusantara

22 Mei, Bakhtiar Ahmad Sibarani-Darwin Sitompul Dilantik Jadi Bupati-Wakil Bupati Tapteng di Medan

22 Mei, Bakhtiar Ahmad Sibarani-Darwin Sitompul Dilantik Jadi Bupati-Wakil Bupati Tapteng di Medan

Bakhtiar Ahmad Sibarani (kiri) dan Darwin Sitompul.

Muhamad Maulana
Jum'at, 12 Mei 2017 21:11 WIB
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Kementerian Dalam Negeri telah memastikan jadwal pelantikan Bupati/Wakil Bupati Tapanuli Tengah (Tapteng) Provinsi Sumatera Utara (Sumut) Terpilih pada hari Senin, 22 Mei 2017 mendatang.Kepastian pelantikan tersebut sudah disampaikan Kemendagri kepada Pemkab Tapteng. Demikian dijelaskan Sekretaris Daerah Pemkab Tapteng, Heri Susanto Lumbantobing ketika dikonfirmasi, Kamis sore melalui ponselnya.

”Benar, pemberitahuan dari Kemendagri sudah sampai kepada kita. Dan jadwal pelantikan dilaksanakan hari Senin, (22/5/2017) di Gubernuran Sumatera Utara. Jadi persiapan pelantikan serta koordinasi langsung diambil alih oleh Kegubernuran Sumatera Utara,” kata sekda, dilansir potretnews.com dari antara.

Diterangkannya, pelantikan kepala daerah hasil pilkada tahun 2017 akan dilantik serentak di Kegubernuran Sumut.

Ads
”Jadi, bupati terpilih kita nanti, Bapak Bakhtiar Ahmad Sibarani dan Wakil Bupati Pak Darwin Sitompul akan dilantik bersamaan dengan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tebingtinggi di Kantor Gubernur Sumatera Utara di Kota Medan,” bebernya.

Terkait dengan penetapan jadwal pelantikan tersebut, Bupati Tapteng Terpilih, Bakhtiar Ahmad Sibarani yang dikonfirmasi potretnews.com melalui sambungan telepon dari Pekanbaru, Jumat (12/5/2017) petang, menyambut baik dan bersyukur atas semua kebijakan yang diberikan pemerintah pusat. Menurut dia, itu semata-mata demi percepatan pembangunan di Kabupaten Tapanuli Tengah.

”Kita harus bergerak cepat untuk membangun Tapteng ini. Dan putra daerah adalah jawaban yang tepat untuk membangunnya. Saya mengajak seluruh masyarakat Tapteng mari dukung program pembangunan Tapteng lima tahun ke depan sesuai dengan visi misi kami. Dan kami juga mengucapkan terima kasih kepada masyarakat yang sudah memilih kami untuk menjadi pelayan di Kabupaten Tapanuli Tengah,” ujar pria yang dilahirkan di Barus pada 2 November 1984 itu. ***

loading...
Kategori : Nusantara
www www