GILA... Ternyata Sekarang Sudah Ada Ibu-ibu Rumah Tangga yang Arisan Narkoba

GILA... Ternyata Sekarang Sudah Ada Ibu-ibu Rumah Tangga yang Arisan Narkoba

ilustrasi

Selasa, 31 Mei 2016 09:08 WIB

SUKABUMI, POTRETNEWS.com - Badan Narkotika Nasional Kabupaten (BNNK) Sukabumi, Jawa Barat berhasil mengungkap kasus arisan narkoba dilakukan oleh Ibu Rumah Tangga (IRT). Dari razia itu, tiga ibu rumah tangga diamankan.

"Terungkapnya kasus arisan narkoba ini setelah kami melakukan razia terhadap kumpulan IRT diduga menggunakan narkoba, dan dari hasil pemeriksaan urine mereka ternyata positif mengkonsumsi barang haram jenis sabu," kata Kepala BNNK Sukabumi, Yus Danial di Sukabumi, Senin (30/5/2016).

Menurutnya, dari hasil pengungkapan ini petugas menangkap dua orang ibu rumah tangga dan satu lagi pelaku setelah pihak keluarganya melaporkan kasus tersebut ke polisi.

Para ibu rumah tangga ini terbukti menyalahgunakan narkoba, dan langsung dibawa ke Panti Rehabilitasi Narkoba di Lido, Bogor. Namun demikian, pihaknya tetap memintai keterangan para IRT ini untuk mengungkap siapa pemasok narkobanya.

Tidak menutup kemungkinan kasus seperti masih ada sehingga polisi terus meningkatkan pengawasan dan pengungkapan.

"Peredaran narkoba sudah tidak lagi pandang bulu sehingga siapapun bisa menjadi korban, untuk itu kami berupaya untuk memutus mata rantai peredaran barang harap ini," tegas Danial seperti ditulis Antara.

Danial menambahkan ganja dan sabu merupakan dua jenis narkoba paling sering ditemukan di Kabupaten Sukabumi. Karena sudah banyak warga menjadi pecandu barang haram tersebut.***

editor: wawan s
sumber: merdeka.com

Kategori : Nusantara
wwwwww