Apa Tak Pedih... Polisi Ini Pergoki Istrinya Sedang Asyik Sekamar dengan Tentara

Apa Tak Pedih... Polisi Ini Pergoki Istrinya Sedang Asyik Sekamar dengan Tentara

ilustrasi

Selasa, 31 Mei 2016 10:03 WIB

MEDAN, POTRETNEWS.com - Personel Polsek Kuala Langkat, Kota Medan, Sumatera Utara (sumut) Brigadir Mh marah besar. Betapa tidak, dia memergoki istrinya, KY (28) sedang bermesraan di dalam kamar bersama dengan oknum personel TNI AL Kopda WK (33).

Mh memergoki mereka sedang asyik indehoi di dalam kamar rekan KY di kawasan di Jalan Perintis Kemerdekaan, Kelurahan Pekan Kuala, Kecamatan Kuala Langkat, Jumat (27/5) lalu sekira pukul 11.00 Wib.

Seperti dilansir Sumut Pos, awal mula terbongkarnya perselingkuhan istri polisi dan personel TNI AL itu karena ada seorang wanita yang menghubungi Mh.

Wanita itu tak lain adalah istri dari WK. Ya, sehari-hari WK bertugas di Lantamal I Kompi Barakuda Blok W 2, Tanjung Mulia Medan.

Mendapat informasi seperti itu, Mh lantas mencari kebenaran itu. Dia mencoba mencari istrinya yang seorang guru itu ke YPHB, sekolah tempat KY mengajar.

Di sana Mh mendapatkan keterangan, bahwa sang istri yang telah memberinya dua anak itu tidak masuk.

Bintara polisi itu lantas mencari KY ke rumah temannya Ultar alias Susiana di Jalan Perintis Kemerdekaan, Kelurahan Pekan Kuala, Kecamatan Kuala Langkat, Medan.

Saat berada di rumah rekan istrinya itu, Mh mendapati istrinya KY sedang berada di dalam kamar bersama WK.

Mengetahui kedatangan Mh, WK ketakutan dan bersembunyi di kamar mandi. Persembunyian WK diketahui Mh.

Prajurit tamtama tentara itu akhirnya tertangkap. Kendati telah berhasil menangkap WK, Mh tidak lantas main hakim. Dia meminta rekannya Bripka Pakat Pasaribu dari Polsek Kuala Langkat menangani secara hukum.

Lantas pasangan perselingkuhan itu digelandang ke Polsek Kuala, sekitar pukul 12.40 WIB. Namun kasus ini ditangani secara musyawarah mufakat yang difasilitasi oleh Kapolsek Kuala AKP Trio Romi Manik.

Semua keluarga dari pihak terkait dipanggil untuk membuat keputusan dan jalan keluar atas perselingkuhan itu. "Saat diperiksa, WK dan KY mengaku sudah berhubungan selama tiga bulan. Awal pertemuan mereka saat ada acara kibot,” kata AKP Trio Manik, Senin (30/5). ***


editor: wawan s
sumber: jpnn.com

Kategori : Nusantara
wwwwww