Pangkostrad Siap Jadi Ketua Umum PSSI, akan Lapor ke Panglima TNI Dulu

Pangkostrad Siap Jadi Ketua Umum PSSI, akan Lapor ke Panglima TNI Dulu

Pangkostrad Letjen Edy Rahmayadi

Selasa, 24 Mei 2016 22:10 WIB
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Keinginan Kelompok 85 (pemilik suara di PSSI) menjadikan Presiden Direktur PS TNI Letnan Jenderal (Letjen) Edy Rahmayadi sebagai Ketua Umum (Ketum) PSSI tak main-main. Namun Edy yang juga Pangkostrad itu mengatakan jika dirinya diminta menjadi Ketua Umum PSSI, dia akan terlebih dahulu melapor kepada pimpinannya yakni panglima TNI.

"Kalau diminta jadi ketum PSSI, pasti saya akan laporan ke beliau (panglima TNI)," ucap Edy Rahmayadi, di Markas PS TNI, Epicentrum, Jakarta Selatan, Selasa (24/5).

Edy mengaku siap jika mendapat mandat. "Kalau dicalonkan, ya alhamdulillah, kalau enggak ada mencalonkan ya saya malu. Saya istikharah dulu," kata dia.

Saat ditanya dirinya telah mendapatkan izin dari TNI atau tidak terkait pencalonan ini, Edy menyatakan akan menempuh prosedur di internal TNI.

"Semua orang tahu saya Pangkostrad. Jadi prosedur saya tahu. Kalau saya diminta saya akan laporan dulu ke Pimpinan saya. Inikan saya belum diminta. Kalau dibilang cocok jadi ketum PSSI saya terima," tutupnya.***

editor: wawan s
sumber: merdeka.com

Kategori : Nasional
wwwwww