Ini Dia 6 Fashion Item untuk Mendukung Penampilan Perempuan

Ini Dia 6 Fashion Item untuk Mendukung Penampilan Perempuan

(Sumber gambar: www.urbanicon.co.id)

Rabu, 14 Maret 2018 18:49 WIB
Hampir setiap perempuan tentu menyukai fashion. Itu sebabnya, kebanyakan perempuan biasanya memiliki segudang koleksi fashion item dikarenakan ingin mengikuti tren setiap tahunnya. Perlu kamu mengerti bahwa dunia mode sendiri terus berkembang mengikuti zaman. Sebagai contoh, pada tahun 2017 jam tangan Daniel Wellington menjadi perbincangan hangat para penggemar fashion. Di sisi lain, sandal Adidas juga semakin tren pada tahun ini.

Namun, kita tahu bahwa fashion terus mengalami perkembangan sehingga tidak akan ada habisnya. Nah, ketimbang harus mengikuti tren yang terus berubah, lebih baik kamu fokus pada timeless fashion item, seperti barang berikut ini!

1. Tas
Tentunya kita tidak asing lagi dengan fashion item yang satu ini! Nah, item ini sering digunakan perempuan ketika mereka bepergian. Seiring berkembangnya zaman, para designer mulai membuat desain yang unik agar menarik perhatian konsumen.

Namun, perlu kamu ketahui ternyata ada beberapa tas yang selalu diminati sepanjang masa. Yup, salah satunya yaitu tas Chanel Flap Bag. Modelnya yang klasik serta elegan dan bahannya yang berkualitas tinggi membuat Chanel Flap Bag ini masuk kedalam list timeless bags.

2. Jam Tangan
Jam tangan merupakan salah satu item yang bisa kamu gunakan untuk menunjang penampilanmu. Selain sebagai penambah aksesori, fungsi dari pemakaian jam tangan ini juga sangat bermanfaat untuk menunjukkan waktu. Nah, kebanyakan orang lebih menyukai jam tangan yang bersifat timeless seperti jam tangan dari Calvin Klein yang seolah desainnya tidak pernah lekang oleh waktu.

3. Dompet
Selain jam tangan, dompet juga menjadi salah satu item yang tidak boleh terlupakan. Mengapa? Karena dengan keberadaan dompet, kamu bisa dengan aman menaruh uang, kartu debit, kartu kredit, dan barang penting lainnya. Oleh karena itu, biasanya orang akan lebih memilih untuk menggunakan satu dompet yang nyaman dibawa ke mana-mana. Jika memiliki lebih dari satu dompet, bisa-bisa kamu jadi kerepotan untuk membawanya. Selain itu, menggunakan dompet juga bisa menambahkan kesan yang elegan demi menunjang penampilanmu.

4. Sepatu
Pada zaman yang modern ini, sudah banyak model jenis sepatu unik yang bisa ditemukan ke manapun kamu pergi. Ketika bepergian santai, orang akan lebih memilih menggunakan sandal dibandingkan sepatu. Untuk itu, tidak sedikit orang yang gemar mengoleksi sepatu, lho! Namun, dari sekian banyak brand sepatu, merek Adidas-lah yang tidak pernah ketinggalan zaman. Desainnya yang kasual dan trendy menjadikan sepatu Adidas sebagai timeless fashion item.

5. Kalung
Apakah kamu tipe perempuan yang suka menggunakan kalung? Well, keberadaan kalung memang dapat menunjang penampilanmu agar tampil lebih keren. Nah, setiap perempuan memiliki jenis kalung yang berbeda-beda untuk digunakan sesuai dengan kebutuhannya, salah satunya adalah kalung dengan model yang elegan. Tipe kalung ini bisa kamu padankan dengan gaun formal ataupun atasan kaos sederhana. Itu sebabnya, tipe jenis kalung inilah yang menjadi favorit perempuan dari masa ke masa, seperti halnya kalung berlian dari Frank & Co.

6. Kemeja Putih
Setiap orang pasti memiliki fashion item yang satu ini. Yup, apalagi kalau bukan kemeja putih. Kemeja putih adalah pilihan yang tepat untuk kamu pakai ketika bekerja, datang interview, atau pergi santai sekalipun. Penggunaannya yang mudah dan simple sering kali membuat orang jatuh cinta dengan fashion item ini. Selain itu, sifatnya yang timeless juga membuat item ini selalu menjadi favorit para perempuan. Pastikan juga kamu memilih bahan yang halus agar nyaman ketika dipakai, ya Kamu bisa mix and match pakaian ini untuk menunjang penampilanmu!

Itulah beberapa timeless fashion item yang wajib dimiliki perempuan. Jadi, sekarang kamu tidak perlu pusing lagi untuk mengikuti tren mode tiap tahunnya. Dengan kreativitas yang tinggi, kamu bisa tampil keren dengan fashion item di atas, lho! ***

Kategori : LifeStyle
wwwwww