Berikut Alasan Mengapa Wanita Cantik Tak Bisa Setia

Berikut Alasan Mengapa Wanita Cantik Tak Bisa Setia

Menurut ilmuwan, wanita yang merasa dirinya cantik memiliki kemungkinan besar untuk berselingkuh dari pasangannya.

Jum'at, 30 Oktober 2015 21:25 WIB
JAKARTA, POTRETNEWS.com- Menurut ilmuwan, wanita yang selalu merasa cantik memiliki kemungkinan besar untuk berselingkuh dari pasangannya. Kaum hawa dengan tingkat esterogen yang tinggi tidak hanya merasa selalu cantik dan menggoda, tapi ia juga memiliki kecenderungan memiliki pasangan lebih dari satu. Esterogen adalah hormon seks wanita yang mempengaruhi kesuburan. Hal inilah yang membuat mereka dengan begitu mudahnya tergoda atau menggoda pria di sekelilingnya.

Menurut Dr Kristina Durante, peneliti dari Universitas Texas, wanita cantik dengan esterogen tinggi tak akan pernah ragu untuk berselingkuh meski ia telah memiliki suami. Apalagi wanita cantik selalu mendapatkan perhatian lebih dari lawan jenisnya, sehingga tak sulit untuk mendapatkan pria baru dalam hidupnya.

Wanita-wanita ini selalu terlihat lebih agresif, bergairah, dan menggoda. Mereka selalu berpenampilan menarik dan membuka diri untuk hubungan yang baru dengan pria lain. Ketika mereka berselingkuh dari pasangannya sering kali hal ini dianggap sebagai suatu prestasi atau kualitas yang baik dalam hidupnya.

"Wanita cantik sulit untuk melakukan monogami," ujar Dr Kristina seperti yang dikutipMarieClaire, Kamis (29/10/2015). Selain itu, wanita dengan hormon esterogen tinggi sangat sulit untuk berkomitmen. Mereka juga lebih menyukai pria dengan tingkat kemapanan yang tinggi.

Fakta ini juga dibenarkan oleh sebuah survei dari National Opinion Research Centre General Social, yang mengatakan persentase wanita berselingkuh meningkat tajam dibanding persentase pria. ***

(M Yamin Indra)
Kategori : LifeStyle
Sumber:Liputan6.com
wwwwww