Pria Berumur 104 Tahun Jadi Inspirasi Gaya Berpakaian

Pria Berumur 104 Tahun Jadi Inspirasi Gaya Berpakaian

Pose pria 104 tahun pada sebuah foto dengan menggunakan busana yang menarik dengan selera fesyen yang baik

Jum'at, 04 September 2015 02:22 WIB
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Baru-baru ini beredar foto yang menampilkan seorang pria tua yang tengah berpose dengan busananya yang stylish. Sekilas tidak terlihat bahwa pria ini telah berumur 104 tahun. Foto ini beredar di dunia maya dan menarik perhatian masyarakat untuk memberikan komentar.
Pria yang masih belum diketahui namanya ini menggunakan busana yang stylish dan klasik mulai dari dasi kupu-kupu, celana jeans yang dilipat bagian bawahnya, ditambah aksesoris topi.

Pilihan fesyen dari Pria tua ini juga menarik, tidak seperti kebanyakan orang seumurannya yang menyukai busana sederhana dan terkesan membosankan, ia lebih suka menggunakan pakaian semi formal yang membuatnya tampak trendi. Kemudian ia memadu-padankan dengan tas kulit yang klasik dan berwarna senada dengan sepatu coklatnya.

Gaya street style kakek 104 ini benar-benar di luar dugaan. Umurnya yang telah lebih satu abad ini membuat ia memiliki selera fesyen yang baik karena telah mengamati selama bertahun-tahun dari satu tren ke tren gaya busana lainnya.***
(Mario A Khair)
Kategori : LifeStyle
Sumber:Liputan6.com
wwwwww