Rempah-rempah Ini Terbukti Mujarab Sembuhkan Sakit Kepala

Rempah-rempah Ini Terbukti Mujarab Sembuhkan Sakit Kepala

Ilustrasi jahe.

Jum'at, 18 September 2015 15:11 WIB
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Sakit kepala menjadi penyakit yang mungkin sering menyerang Anda. Terutama jika Anda terlalu lelah atau telat makan. Aliran oksigen menjadi tidak lancar di otak sehingga saraf akan menegang. Biasanya Anda meminum obat penghilang rasa nyeri untuk mengobati sakit kepala ini. Namun daripada meminum obat, berikut adalah rempah-rempah alami yang efektif untuk meredakan sakit kepala.

Jahe
Jahe telah lama diketahui sebagai obat yang mampu meringankan sakit kepala sejak dahulu. Sebab jahe mampu membantu melancarkan aliran darah.

Basil
Mungkin Anda jarang menjumpai basil. Namun daun hijau ini dapat menyembuhkan sakit kepala dengan cepat dengan cara menghirup aromanya.

Peppermint
Peppermint juga termasuk dalam rempah yang mampu mengobati sakit kepala dengan cepat. Menghirup aroma peppermint akan meredakan ketegangan Anda dan mengontrol migrain.

Itulah beberapa jenis rempah-rempah yang dapat membantu Anda dalam menghilangkan sakit kepala. Tidak ada salahnya Anda mencobanya daripada meminum obat sakit kepala yang mengandung bahan kimia.***

(M Yamin Indra)
Kategori : Kesehatan
Sumber:Merdeka.com
wwwwww