Bakar dan Kencingi Alquran, Perempuan Ini Diburu Polisi

Bakar dan Kencingi Alquran, Perempuan Ini Diburu Polisi

Seorang wanita yang mengencingi dan membakar Alquran. (foto: mirror.co.uk)

Sabtu, 18 Februari 2017 07:54 WIB
BRATISLAVA, POTRETNEWS.com - Polisi Slovakia tengah memburu seorang perempuan yang merekam dirinya tengah mengencingi dan membakar Alquran. Seperti dilansir potretnews.com dari Metro via tempo.co, Jumat (17/2/2017) Februari 2017, rekaman yang telah diperiksa polisi itu menunjukkan seorang perempuan yang belum diketahui identitasnya tampak berdiri di depan bendera Slovakia di sebuah hutan bersalju.

Perempuan itu menyatakan perang terhadap umat Islam yang disebutnya ”parasit”, lalu menyobek-nyobek halaman Alquran. Lebih gilanya lagi, perempuan berambut gelap ini kemudian menurunkan celananya dan mengencingi kitab suci tersebut.

Setelah puas, ia lantas menyiramkan bensin dan membakar kitab itu. ”Aku akan memburu kalian, Muslim. Apakah itu perempuan, anak-anak, atau pria. Saya akan mengalahkan mereka yang akan menghalangi saya. Pesan saya kepada polisi: kalian tidak bisa menghentikan saya.”

Setelah video itu diunggah ke Internet, polisi Slovakia pun kebanjiran laporan dari warga yang marah. Diduga, perempuan itu kini melarikan diri ke Finlandia. Pakar hukum kriminal Slovakia, Lucia Kurilovska, menegaskan, pelaku dalam video ini adalah ekstremis. ***

Editor:
Fanny R Sanusi

Kategori : Internasional
wwwwww