Taipan Media Rupert Murdoch (84 Tahun) Nikah Keempat Kali dengan Mantan Istri Mick Jagger

Taipan Media Rupert Murdoch (84 Tahun) Nikah Keempat Kali dengan Mantan Istri Mick Jagger

Rupert Murdoch dan Jerry Hall.

Selasa, 08 Maret 2016 15:06 WIB
LONDON, POTRETNEWS.com - Akhirnya hubungan taipan media Rupert Murdoch dengan aktris Jerry Hall diresmikan di misa pemberkatan pada Sabtu (5/3/2016) atau Minggu (6/3/2016), waktu Indonesia di gereja St. Bride's, London, Inggris. Murdoch, 84 thn, dan Hall, 59 thn, pertama kali dikabarkan bertunangan pada Januari 2015. Pada pemberkatan pernikahan, Hall menggunakan gaun sutra dan sifon berwarna biru pucat yang dikabarkan merupakan rancangan desainer Vivienne Westwood, sedang Murdoch mengenakan setelan jas berwarna biru tua, kemeja putih dan sepatu berwarna cokelat.

Komisaris eksekutif News Corp dan pemilik 21st Century Fox bersama aktris dan model asal Texas, Amerika Serikat, itu berpose setelah pemberkatan pernikahan mereka di depan gereja St Bride's. Sebelumnya pada Jumat (4/3), Murdoch dan Hall melangsungkan upacara pernikahan mereka secara privat di London. Pernikahan dengan Hall, yang merupakan mantan istri penyanyi rock Mick Jagger, adalah yang keempat bagi Murdoch. Namun Murdoch pada Sabtu mengaku ia merasa menjadi pria paling bahagia di dunia.

Di antara para tamu yang hadir, terlihat selebritis Michael Caine, Bob Geldof, komposer Anrew Lloyd Webber, mantan basis Rolling Stone Bill Wyman, serta beberapa pejabat Inggris.

Selain para selebritis, tampak pula 10 orang anak Murdoch dan Hall dari pernikahan mereka sebelumnya. Murdoch dan Hall mulai menjalin hubungan sejak musim panas tahun lalu. Mereka pertama kali terlihat di depan publik ketika menghadiri Rugby Union World Cup Final di London Oktober 2015. ***

Editor:
Farid Mansyur

Sumber:
Hariansib.co

Kategori : Internasional
wwwwww