Busyet! Bukan dengan Kuas, Pria Ini Melukis dengan "Anu"-nya

Busyet! Bukan dengan Kuas, Pria Ini Melukis dengan

Tim Patch alias Pricasso yang menggunakan penis sebagai kuas. (foto: your tango)

Selasa, 03 November 2015 05:05 WIB
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Berbicara mengenai kreativitas, karya apa pun bisa saja muncul. Termasuk cara kreatif yang dilakukan Tim Patch alias Pricasso yang menggunakan kemaluannya untuk melukis di atas kanvas. "Aku memegang Mr. P-ku ke dalam kaleng cat kemudian ujungnya kugunakan seperti kuas. Aku mulai dengan melukis mata, hidung, dan mulut," terang Pricasso seperti dikutip laman Your Tango, Senin (2/11/2015).

Hasilnya tidaklah mengecewakan, seperti nampak pada foto di bawah ini. Perempuan tersebut nampak tersenyum dengan gambaran wajahnya karya Pricasso.

Pricasso mengaku ia menikmati aktivitasnya ini. Ia biasa melakukan hal tak biasa ini di pesta-pesta dewasa, klub malam, dan pub. Karena sudah terbiasa melakukan hal tersebut, sepertinya sudah tak ada rasa malu lagi yang menghinggapinya.

"Ketika aku melakukannya, ya aku lakukan secara natural. Aku memegang penisku dan ratusan orang melihat apa yang sedang ku lakukan," paparnya.

Seperti layaknya seniman maupun musisi lain, alat yang digunakannya untuk berkreasi harus dijaga dan dirawat dengan baik. Setiap malam ia mengoleskan krim antiseptik pada Mr. P dan testikel lalu membungkusnya semalaman.

Rasa tertarik pada bidang seni sudah ada sejak ia remaja. Namun pada 1960-an, sebuah sekolah seni di London, Inggris menolaknya. Lalu ia pindah ke Australia yang kini sudah terasa seperti rumahnya. Inspirasi melukis dengan penis didapatkan saat ia menontonPuppetry of the Penis, sebuah pertunjukkan yang memperlihatkan penis pemain dalam aneka bentuk. ***

(M Yamin Indra)
Kategori : Internasional
Sumber:Liputan6.com
wwwwww