Daya Ingatnya Terganggu, Jemaah Haji Ini Hanya Ingat 1 Kata, ”Indonesia”

Daya Ingatnya Terganggu, Jemaah Haji Ini Hanya Ingat 1 Kata, ”Indonesia”

Bagi sanak keluarga di Tanah Air yang mengenal foto jemaah haji ini bisa menghubungi +966 543 60 31 54. (foto: liputan6.com)

Kamis, 01 Oktober 2015 19:27 WIB
MEKAH, POTRETNEWS.com - Seorang jemaah haji Indonesia saat ini tengah terbaring di Rumah Sakit Malik Faisal, Mekah, Arab Saudi. Ibu yang tak diketahui namanya ini nampak lemas. Yang membuatnya lemas adalah wanita tersebut tak mengingat apapun tentang dirinya. Bahkan namanya sendiri. Hanya satu kata yang diingat sang ibu, ”Indonesia”. "Dia hanya mengingat kata Indonesia," kata dokter yang berjaga di RS Malik Faisal, Mekah, Arab Saudi.

Sang dokter mendiagnosa, ibu tersebut mengalami gangguan daya ingat atau amnesia. Namun sang ibu tak tidak membawa satu pun tanda pengenal. Baik gelang, tas, atau tanda-tanda khas jemaah haji Indonesia lainnya.

Panitia Penyelenggara Ibadah Haji (PPIH) Arab Saudi dan tim Kesehatan saat ini masih terus mencari informasi mengenai ibu tersebut.

Bagi sanak keluarga di Tanah Air yang mengenal foto di atas bisa menghubungi +966 543 60 31 54.

Nomor itu juga bisa diakses oleh keluarga jemaah haji asal Indonesia yang ingin mendapatkan informasi seputar musibah di Mina. Seperti disampaikan Kepala Daerah Kerja (Daker) Mekah PPIH Arab Saudi Arsyad Hidayat.

"Silakan menghubungi hotline +966543603154," ucap Arsyad. ***

(Farid Mansyur)
Kategori : Internasional
Sumber:Liputan6.com
wwwwww