Home > Berita
Berita
pengedar-narkoba-di-pekanbaru-lempar-barang-bukti-ke-atas-musala-karena-panik-saat-akan-ditangkap
PEKANBARU, POTRETNEWS.com — Lantaran panik saat akan ditangkap polisi, pengedar narkoba yang berjumlah dua orang di Pekanbaru, Riau, kemudian melempar barang bukti ke atas musala.
mantan-sekretaris-kemenpora-bakal-ikut-pilgub-riau-2024
PEKANBARU, POTRETNEWS.com — Sejumlah tokoh, baik yang berkiprah di Riau maupun di Senayan sudah muncul untuk ikut pemilihan orang nomor satu di provinsi berjuluk Bumi Lancang Kuning pada pemilihan kepala daerah (pilkada) gubernur tahun 2024.
profil-ahmad-doli-kurnia-tandjung-dari-aktivis-mahasiswa-hingga-ke-jabat-ketua-komisi-ii-dpr-ri
JAKARTA, POTRETNEWS.com — Sosok Ketua Komisi II DPR RI, Ahmad Doli Kurnia Tandjung merupakan contoh politisi yang paripurna. Memiliki latar belakang pendidikan mumpuni, organisasi yang dijalani dengan kaffah, bertahapnya karir politik dari bawah hingga menjejaki pintu elit politik nasional seperti saat ini adalah sekelumit gambaran tentang Ahmad Doli Kurnia.
kisah-pilu-kakek-asal-kepri-ditinggal-wafat-sang-istri-beberapa-hari-jelang-berangkat-ke-tanah-suci
LINGGA, POTRETNEWS.com — Menunaikan ibadah haji bersama pasangan tentu menjadi cita-cita banyak umat Islam. Tak heran jika banyak pasangan suami istri menabung belasan hingga puluhan tahun untuk bisa mendaftar haji bersama.
phr-pertahankan-posisi-penghasil-migas-nomor-1-indonesia-sepanjang-2023
JAKARTA, POTRETNEWS.com — Sepanjang 2023, PHR berhasil mempertahankan posisinya sebagai penghasil minyak dan gas (migas) terbesar di Indonesia, dengan produksi sebesar 167.270 barel setara minyak per hari (BOEPD).
pensiunan-kemenhub-diburu-polisi-tekait-dugaan-pencabulan-anak
NATUNA, POTRETNEWS.com — Kepolisian Resor (Polres) Natuna, Kepulauan Riau memburu keberadaan seorang pensiunan Kementerian Perhubungan (Kemenhub) Distrik Navigasi wilayah Ranai, Natuna yang diduga melakukan pencabulan kepada anak di bawah umur di daerah itu.
besok-75-ppk-terpilih-sekota-pekanbaru-dilantik-berikut-namanamanya
PEKANBARU, POTRETNEWS.com — Sebanyak 75 Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) se-Pekanbaru untuk Pilkada Serentak 2024 dilantik besok, Kamis (16/5/2024) di Hotel Pangeran. Mereka sebelumnya telah ditetapkan kelulusannya oleh KPU Pekanbaru, Selasa (14/5/2024), untuk mengisi di 15 kecamatan se-Kota Pekanbaru.
berstatus-tersangka-perambahan-hutan-taman-nasional-eks-kepala-desa-di-indragiri-hilir-riau-sempat
INDRAGIRI HILIR, POTRETNEWS.com — Berkas tersangka tindak pidana dugaan perambahan hutan di Taman Nasional Bukit Tigapuluh (TNBT) merupakan mantan Kepala Desa Keritang, Indragiri Hilir N (52) telah lengkap.
dpp-pan-persiapkan-ade-hartati-untuk-pilkada-pekanbaru
PEKANBARU, POTRETNEWS.com — Tim Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Amanat Nasional (PAN) mengeluarkan rekomendasi atas Ade Hartati Rahmat sebagai Bakal Calon Wali Kota (Bacawalkot) Pekanbaru.
melalui-dinas-sosial-pemkab-bengkalis-serahkan-bantuan-kepada-korban-kebakaran-di-desa-pematangpudu
BENGKALIS, POTRETNEWS.com — Salah satu Program Unggulan pasangan KBS Bupati Bengkalis Kasmarni dan Wakil Bupati Bagus Santoso melalui Dinas Sosial (Dinsos) menyalurkan bantuan bencana alam kebakaran yang meludeskan 1 unit rumah makan dan 1 unit bengkel ban di Desa Pematangpudu Kecamatan Mandau, Selasa (14/5/2024).
wwwwww