Home > Berita > Umum

Bupati Inhil Belum Puas Implementasi Program Magrib Mengaji

Jum'at, 30 September 2016 13:20 WIB
Advertorial
bupati-inhil-belum-puas-implementasi-program-magrib-mengajiBupati Indragiri Hilir HM Wardan meninjau kegiatan Magrib Mengaji, beberapa waktu lalu.
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com - Bupati Indragiri Hilir (Inhil) Provinsi Riau, HM Wardan mengakui bahwa hingga saat ini Program Gerakan Masyarakat (Gemar) Magrib Mengaji belum berjalan dengan maksimal di lapangan. "Berdasarkan hasil evaluasi, program Magrib Mengaji belum berjalan maksimal, masih ada mesjid dan surau yang belum melaksanakan secara baik," kata Bupati Wardan melalui rilis yang dikirim Bagian Humas Setda Inhil, belum lama ini.

Selanjutnya, Bupati Inhil yang dikenal agamis ini menyatakan bahwa dukungan dari instansi terkait juga dirasakan belumlah optimal, sebagaimana yang diharapkan. Oleh karena itu, baik pejabat ataupun pegawai negeri sipil (PNS) hendaknya bisa menjadi motivator program Gerakan Masyarakat Magrib Mengaji di mesjid atau surau yang ada di lingkungannya masing-masing.

"Kepada Camat, KUA dan LPTQ Kecamatan, diharapkan bersinergi mendukung program pemerintah, seperti Magrib Mengaji dan lain-lain," ujarnya. (adv/pemkab/suf)

Kategori : Umum, Pemerintahan, Inhil
wwwwww