Berikut Kronologi Meninggalnya Pelantun Lagu ”Mama” Eddy Silitonga

Berikut Kronologi Meninggalnya Pelantun Lagu ”Mama” Eddy Silitonga

Eddy Silitonga semasa hidupnya.

Kamis, 25 Agustus 2016 08:17 WIB
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Kabar duka kembali menyelimuti dunia musik Tanah Air. Penyanyi legendaris, Eddy Silitonga meninggal dunia, Kamis dinihari (25/8/2016) sekitar pukul 00.05 WIB di Rumah Sakit Fatmawati, Jakarta Selatan. Meninggalnya Eddy Silitongan dibenarkan Marco, anaknya. "Ya benar, Eddy Silitonga sudah meninggal baru saja. Saat ini jenazah sedang dimandikan," ujar Marco saat dihubungi Kamis (25/8/2016) dini hari melalui sambungan telepon. Menurut Marco, sang ayah meninggal usai menjalani proses pengeluaran racun melalui alat.

"Sebelumnya malam hari sekitar pukul 20.00 WIB, ayah menjalani proses pengeluaran racun dengan menggunakan alat. Namun sekira pukul 00.05 WIB, dinyatakan sudah tidak ada lagi," ujar Marco dengan suara lemah.

Rencananya jenazah akan disemayamkan di rumah duka Fatmawati, Jakarta Selatan hingga Sabtu mendatang. "Di rumah duka sini (RS Fatmawati) saja selama tiga hari ke depan. Tidak dibawa ke rumah," ujar Marco lebih lanjut.

Jenazah Eddy Silitonga, menurut Marco akan dikebumikan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Kampung Kandang, Jagakarsa, Jakarta Selatan.

Sebelum meninggal, Eddy Silitonga sempat koma akibat stroke dan menjalani perawatan di RS Fatmawati, Jakarta Selatan. Eddy Silitonga dikenal sebagai seorang musisi senior yang mulai dikenal di era 70-an. ***

Editor:
Wawan Setiawan

Sumber:
Bintang.com

Kategori : Peristiwa
wwwwww