Pak Polisi Ini Dihukum Hormat Bendera hingga Bercucuran Keringat di Halaman Polda Riau, Kesalahan Apa Ya...?

Pak Polisi Ini Dihukum Hormat Bendera hingga Bercucuran Keringat di Halaman Polda Riau, Kesalahan Apa Ya...?

Polisi yang dihukum hormat bendera di halaman Mapolda Riau, Rabu pagi tadi

Rabu, 20 Juli 2016 14:35 WIB
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Pemandangan unik memancing mata sejumlah polisi serta warga sipil di Mapolda Riau, Rabu (20/7/2016) pagi. Dengan berdiri mematung, seorang personil Sabhara berseragam lengkap dihukum hormat bendera. Kejadian ini praktis membuat sejumlah polisi melirik ke arah oknum tersebut. Sebab, lokasi hukuman berada di lapangan apel yang sekaligus jadi tempat parkir mobil dan sepeda motor.

Meski demikian, polisi ini tetap tak bergeming dan mematung tanpa bergerak sedikit pun. Terlihat keringat sudah bercucuran ke luar dari pori-pori kulitnya.

Ditambah lagi terik matahari menyibak pagi membuat hukuman tersebut kian terasa berat. Sesekali tangannya yang dalam posisi hormat ini diturunkan untuk menyeka peluh, sembari melemaskan otot.

Entah pelanggaran apa yang dilakukannya, namun informasi yang beredar personil Sabhara berpangkat Briptu tersebut dihukum lantaran membolos dan terlambat hadir.

Sedikit lucu dan cukup memalukan, namun ini bagus diterapkan, khususnya terhadap polisi yang suka 'kucing-kucingan' dalam menjalankan tugas negara. "Biar jadi pelajaran bagi yang lain," ungkap salah seorang polisi di sana. ***


editor: wawan s
sumber: GoRiau.com


Kategori : Pekanbaru, Peristiwa
wwwwww