Home > Berita > Inhil

HM Wardan Masih Terbaring Lemah dan Sesekali Meringis Menahan Sakit

HM Wardan Masih Terbaring Lemah dan Sesekali Meringis Menahan Sakit

Suasana di UGD Awal Bros Pekanbaru tempat Bupati Inhil Hm Wardan dirawat. (foto: goriau.com)

Selasa, 31 Mei 2016 17:47 WIB
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Setelah pingsan dan dilarikan ke Rumah Sakit Awal Bros Pekanbaru, Riau, Selasa (31/5/2016) sore, Bupati Inhil, HM Wardan kini mendapat perawatan di ruang transit unit gawat darurat lantai 3 rumah sakit. Sejumlah pejabat dan kolega sudah ada yang menjenguk orang nomor satu di Kabupaten Inhil tersebut, termasuk Wakapolda Riau yang tiba sesaat setelah Wardan dibawa ke lantai 3. Kabarnya Wardan harus menjalani perawatan sementara hingga kondisinya pulih.

Pihak rumah sakit menyampaikan kepada keluarga Wardan, bahwa sang bupati tumbang bukan akibat serangan jantung, melainkan kelelahan akibat padanya rutinitas kedinasan beberapa hari belakangan, karena ia harus bolak balik menghadiri serangkaian agenda.

Pantauan di rumah sakit, hanya beberapa orang saja yang diperkenankan masuk menjenguk sang bupati. Sisanya tampak diarahkan ke ruang tunggu dan antre sesuai peraturan.

Beberapa dari mereka yang sudah melihat langsung kondisi Wardan mengatakan, mantan Kepala Dinas Pendidikan Riau itu masih terlihat menahan rasa sakit sambil sekali-kali meringis. Kondisinya juga tampak lemah. "Meringis menahan sakit Pak Wardan, segan kami berlama-lama," ujar salah seorang pengunjung. ***

Editor:
Akham Sophian

Sumber:
GoRiau.com

Kategori : Inhil, Peristiwa
wwwwww