Home > Berita > Riau

Ada-ada Saja… Saat Yudisium, Seorang Mahasiswi di Riau Dikirimi Karangan Bunga yang Bertuliskan ”Insya Allah Calon Suamimu”

Ada-ada Saja… Saat Yudisium, Seorang Mahasiswi di Riau Dikirimi Karangan Bunga yang Bertuliskan ”Insya Allah Calon Suamimu”

Karangan bunga bertuliskan Selamat Sukses Atas Yudisium Yosi Novita, S.IP, Insya Allah Calon Suami Mu Fajri, HR, Amd, Sabtu, 28 Mei 2016, di Gedung Dekanat FISIP Unri. Hari ini, FISIP Unri menggelar Yudisium bagi ratusan lulusannya.

Sabtu, 28 Mei 2016 12:37 WIB

PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Ada-ada saja ulah para wisudawan yang hendak mengakhiri status mahasiswanya. Teranyar, mahasiswa Hubungan Internasional Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (FISIP) Universitas Riau, Yosi Novitasari, menerima karangan bunga ucapan selamat dan sukses sudah yudisium dari pacarnya.  "Selamat Sukses Atas Yudisium Yosi Novita, S.IP, Insya Allah Calon Suami Mu Fajri, HR, Amd," kata tertulis di karangan bunga yang diletakkan sebelah kiri Gedung Dekanat FISIP Unri, Sabtu (28/5/2015). 

Hari ini, Sabtu, 28 Mei 2016, FISIP Unri menggelar Yudisium ke-13 dalam rangka Wisuda Sarjana ke-97 dan Diploma IV ke-26, di Auditorium Gedung Sutan Balia, Kampus Bina Widya, Panam.

Awalnya, media, melihat-lihat saja karangan bunga yang terpasang di kiri kanan jalan menuju Gedung Dekanat dan Auditorium Sutan Balia. Ketika itu, terlihat ucapan selamat untuk mahasiswa Ilmu Komunikasi.

"Selamat Sukses Atas Yudisium Rafika Putri, S.Ikom, dari Urang Awak," Namun, saat seorang staf pegawai FISIP Unri memberitahukan ada karangan bunga yang lebih unik lagi, berjarak sekitar 15 meter, penulis, pun bergegas ke sana.

Benar saja, sebuah karangan bunga gandeng pas di sudut kiri dari gedung Dekanat, sudah terpasang ucapan. Tulisannya, Selamat Sukses Atas Yudisium Yosi Novita, S.IP, Insya Allah Calon Suami Mu, Fajri, HR, AMd.

Sebelumnya, di berbagai daerah, ucapan karangan bunga untuk para wisudawan yang unik juga bermunculan dengan kata-kata mengundang senyum bahkan tawa. ***

Editor:
Mukhlis

Sumber:
Riauonline.co.id

Kategori : Riau, Pekanbaru, Peristiwa
wwwwww