Home > Berita > Riau

Gubernur Riau Nonaktif Annas Maamun Dilarikan ke RS Boromius Bandung

Gubernur Riau Nonaktif Annas Maamun Dilarikan ke RS Boromius Bandung

Gubernur Riau (nonaktif) Annas Maamun.

Senin, 25 Januari 2016 15:30 WIB
BANDUNG, POTRETNEWS.com - Gubernur Riau (nonaktif) Annas Maamun (AM), Senin (25/1/2016) pagi dilarikan dari Klinik LP Sukamiskin Bandung ke RS Boromius menggunakan ambulans. Mantan Bupati Rokan Hilir yang masih menjalani tahanan dalam kasus suap alih fungsi lahan yang ditangani KPK itu tiba-tiba jatuh sakit akibat detak jantung lelaki berusia 78 tahun itu tak beraturan.

Sebagaimana diketahui, sejak AM dipindahkan dari Rutan Pomdam Jaya, Guntur, Jakarta ke LP Sukamiskin Bandung sejak bulan Juni 2015, kondisi kesehatan ayah 10 putra tersebut semakin memburuk.

Oleh sebab itu, selama di Sukamiskin, mantan Ketua DPD Partai Golkar Riau itu terpaksa dirawat di klinik LP Sukamiskin dengan menggunakan tabung oksigen setiap hari.

Menurut keterangan tenaga medis yang menangani AM yang tak mau disebut namanya mengatakan, bahwa kondisi AM semakin memburuk sejak tiga hari belakangan ini. Hal itu juga diakui oleh istri AM Hajah Latifah Hanum yang selalu setia mendamping sejak AM di tangkap KPK sejak tahun 2013 lalu.

“Ya, tadi pagi jam 10, bapak dilarikan ke rumah sakit karena detak jantung beliau dalam tiga hari belakangan ini tidak beraturan. Mohon doanya ya agar bapak cepat sembuh,’’ ujar Latifah Hanum ketika mendampingi AM di Rumah Sakit Boromius. ***

(Mukhlis)
Kategori : Riau, Peristiwa
Sumber:Koranriau.net
wwwwww