Tertidur Lelap, Rumah Digasak 4 Maling, Tahunya setelah Dibangunkan Tetangga

Tertidur Lelap, Rumah Digasak 4 Maling, Tahunya setelah Dibangunkan Tetangga

Ilustrasi.

Senin, 28 Desember 2015 07:41 WIB
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Tengah tertidur pulas di kamarnya, Rahmat Syahar (36), warga Jalan Barito Sari, Kelurahan Umban Sari, Kecamatan Rumbai, Pekanbaru, dikejutkan oleh suara teriakan tetangganya sendiri. Pasalnya empat orang maling berhasil menggasak isi rumahnya, Sabtu (26/12/2015) dinihari. Kapolsek Rumbai AKP Hendrik saat dikonfirmasi Minggu (27/12/2015) siang menceritakan bahwa pada saat itu sekitar pukul 04.00 WIB korban tengah tertidur pulas. Tiba-tiba tetangga korban yang bernama Ali berteriak jika ada maling.

"Korban terkejut dan langsung terbangun, saat mengejar keluar ternyata pelaku telah melarikan diri. Dan korban sempat mengejar pelaku tetapi pelaku yang diduga empat orang telah melarikan diri," ucap Kapolsek.

Atas peristiwa tersebut korban mengalami kerugian sekitar Rp9 juta lantaran korban kehilangan satu unit kompresor merk Shark, satu unit gerinda 14 inci merk makita, satu unit mesin bor merk Bos, satu unit gerinda 4 inci merk Dewalt dan barang lainnya.

"Kita masih melakukan penyelidikan terhadap kasus tersebut dan anggota telah berada di lapangan, hasil pemeriksaan pelaku ada empat orang. Saat ini korban dan beberapa orang saksi telah kita lakukan pemeriksaan," tutup Kapolsek.***

(Wawan Setiawan)
Kategori : Pekanbaru, Hukrim
Sumber:Riaupos.co
wwwwww