Home > Berita > Inhil

Besok, Pansel Serahkan Rekomendasi kepada Bupati, Inilah Lima Nama yang Memiliki Kans Jadi Sekda Inhil

Besok, Pansel Serahkan Rekomendasi kepada Bupati, Inilah Lima Nama yang Memiliki Kans Jadi Sekda Inhil

Ilustrasi.

Minggu, 29 November 2015 22:50 WIB
Usuf
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com - Harap-harap cemas menimpa para peserta assessment di Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) termasuk untuk calon sekda. Senin (30/11), rencananya nama yang akan direkomendasikan panitia seleksi (pansel) diserahkan ke Bupati HM Wardan. "Menurut Kepala BKD, memang besok akan diserahkan rekomendasi nama-nama yang dianggap layak untuk jabatan sekda dan empat SKPD yang telah dilakukan assessment," ujar Kabag Humas Ahmad Ramani menjawab potretnews.com melalui sambungan telepon, Minggu (29/11/2015).

Hanya saja, imbuh Ahmad Ramani, BKD sejauh ini masih belum menerima salinan nama orangnya. Sehingga kepastian penyerahan besok belum dapat ditentukan waktunya.

Informasi yang diperoleh potretnews.com dari berbagai sumber, ada lima nama yang punya kans untuk mendapat rekomendasi. Kelima nama tersebut Said Syarifuddin, Surya Maulana, dan Zainal. Semuanya pernah menjabat di lingkungan Pemerintah Provinsi Riau.

Sedangkan dua nama lainnya adalah Nuriman Khair, yang menjabat Sekwan Kabupaten Meranti dan H Fauzar, Plt Sekdakab Inhil saat ini. ***

(Akham Sophian)
Kategori : Inhil, Pemerintahan
wwwwww