Baru 5 Hari Kerja, Pembantu Tewas dengan Mulut Berbusa di Kamar Mandi di Payung Sekaki

Baru 5 Hari Kerja, Pembantu Tewas dengan Mulut Berbusa di Kamar Mandi di Payung Sekaki

Mayat Ida ditemukan tergeletak di kamar mandi.

Minggu, 29 November 2015 23:17 WIB
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Seorang pembantu rumah tangga bernama Ida (45) ditemukan tidak bernyawa di kamar mandi rumah kos-kosan yang berada di Jalan  Ahmad Yani, Kelurahan Jadirejo, Kecamatan Payung Sekaki, Pekanbaru, Riau Minggu (29/11) sore. Korban ditemukan telentang dengan mulut berbuih dan telapak tangan membiru. Korban yang merupakan seorang tukang bersih-bersih kamar kos ditemukan oleh Bagus Hariandi (21), anak pemilik rumah kos sekitar pukul 14.40 WIB. Bagus terkejut melihat korban tidak bergerak lagi. Bagus kemudian memberi tahukan kepada Nurhayati (54), ibu kandungnya, sekaligus pemilik rumah kos.

"Saat ditemukan mulutnya sudah berbusa, beberapa kali saya panggil tidak ada respon, akhirnya saya panggil ibu. Barulah tidak beberapa lama pak RT serta Masyarakat lain datang melihat," ujar Bagus.

Dijelaskan Nurhayati (54) selaku pemilik kos, korban belum lama bekerja di tempatnya sebagai pembantu rumah tangga. Beberapa hari ini korban terlihat sehat-sehat saja.

"Baru lima hari dia kerja di sini, tapi apa sakitnya saya tidak tahu," ucap Nurhayati.

Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Drs Aries Syarief Hidayat MM saat dikonfirmasi melalui Kasat Reskrim AKP Bimo Arianto SIK di lokasi kejadian mengatakan, saat ini dugaan sementara korban meninggal lantaran sakit yang dialaminya.

"Kita duga korban ini sakit, karena tidak ada tanda-tanda kekerasaan di tubuh korban. Untuk membuktikannya kami terlebih dahulu akan membawa jenazah ke Rumah Sakit Umum Daerah Arifin Achmad," tutup Kasat.***

(Wawan Setiawan)
Kategori : Pekanbaru, Peristiwa
Sumber:riaupos.co
wwwwww